Senin, 07 November 2016

Cristiano Ronaldo Berusaha Terus Cetak Sejarah Buat Real Madrid



Madrid - Cristiano Ronaldo tanda tangan akad baru berdurasi lima thn dgn kasat mata Madrid terhadap Senin (7/11/2016) diwaktu setempat. Pemain berkebangsaan Portugal itu berkeinginan tambah menempa histori dgn blong Blancos.


"Saya mau terus jalankan aspek paling baik kepada konkret Madrid, club paling baik di jurusan. aku bakal berikhtiar menempa tidak sedikit gol dan mewasiatkan tidak sedikit gelar. aku mau sedang membuat peristiwa di club ini. aku merasa gembira lantaran ini umpama utopia yg jadi bukti, tutur Ronaldo.


Cristiano Ronaldo membaur dgn berwujud Madrid berasal Manchester United terhadap periode 2009-2010. Pemain berumur 31 th itu unjuk gigi 360 kali dan menempa 371 gol tatkala delapan periode mempertahankan dol Blancos.


Selama periode baktinya di kasat mata Madrid, pemain berumur 32 thn itu memberikan delapan gelar. Rinciannya yakni dua gelar kesatuan Champions dan Piala sultan Spanyol, tunggal gelar La konfederasi, Piala nomor wahid Spanyol, Piala bagian Antarklub, dan kompetisi jurusan Antarklub.


"Saya mau berterimakasih guna Presiden berwujud Madrid, kota ini, rekan-rekan, dan seluruh manusia yg sudah meringankan aku hingga ke bintik ini. Ini merupakan hri yg amat sangat istimewa pada aku, hri yg mutlak buat jalinan aku dgn kasat mata Madrid," Ronaldo menambahkan.


"Real Madrid senantiasa di personalitas aku. Ini ialah momen jarang pada pandangan hidup aku, memperbaharui tuntutan sampai lima periode ke depan. aku mau pula kaya di sini pada waktu dikala yg tua, ujar Ronaldo.


Kontrak baru Ronaldo membuatnya lagi jadi pesepak bola bersama upah teratas di bidang, adalah 21 juta euro per th rupiah( 303 miliar). sekian banyak saat dulu, rekor pemain dgn penghasilan paling mahal dipegang Gareth Bale yg semula baru teken perikatan dgn konkret Madrid.


Meski begitu, Cristiano Ronaldo periode ini menemukan depresiasi penampilan sesudah sehat bermula luka menyerah. Mantan penggawa Manchester United sejauh ini membuat tujuh gol bermula 12 kontes bagi konkret Madrid di seluruh arena.


0 komentar:

Posting Komentar

 
close