Jumat, 30 September 2016

Gareth Bale mengakui mengalami sindrom musim ke dua di Real Madrid











Gareth Bale - mengakui benar-benar pernah mengalami sindrom musim ke-2 di Real Madrid. Bale tampil luar biasa keren pada musim pertamanya di Madrid namun mengalami penurunan pada musim ke-2.

Tetapi bukannya menyesalkan situasi itu, Bale justru malah mengaku gemar. dia merasa telah menuntut ilmu tidak sedikit dari situasi yang dialaminya pada musim 2014-15 itu.

Dari satu segi, saya senang mengalaminya sebab sindrom itu membuat aku jadi orang yg lebih kuat. Anda menggali ilmu lebih banyak dari situasi buruk dibanding diwaktu menang. Saya sungguh menggali ilmu tidak sedikit dari elemen itu, jelas Bale pada Sport Magazine.

Bale meneruskan bahwa situasi terhadap periode keduanya di Madrid itu membuatnya makin terpacu utk jadi tambah baik. Bahkan kala telah menjalani periode yg keren pula, sekarang ini Bale tertantang buat jadi lebih keren lagi.

Yang paling utama saat ini yakni aku tetap terpacu buat tetap jadi tambah baik. Itu merupakan tantangan yang aku hadapi setiap musim. Bahkan seandainya anda menjalani musim yang bagus, kamu mesti coba untuk jadi tambah baik terhadap periode berikutnya. Itu adalah tantangan yang aku hadapi.














Masih ada untuk anda ,
Bonus deposit 10 rb dengan minimal deposit 20 rb saja .
tanpa syarat , cukup daftar dengan klik link
http://www.hermespoker.com/ref.php?ref=YUDI2254 .
lalu chat ke cs kami bonus langsung di tambahkan ke id anda setelah anda deposit ..
di tunggu apalagi .
ayo segera bergabung bersama hermespoker agen poker uang asli dengan fair play tanpa BOT !!! :D

















0 komentar:

Posting Komentar

 
close