Senin, 26 September 2016

Big matchday borussia dortmund vs real madrid








Dortmund, SunduL – Borussia Dortmund & Real Madrid sama-sama mendapati kemenangan di matchday perdanaGroup F. Ke-2 tim akan berjumpa di Signal Iduna Park pertengahan minggu ini, & raihan tiga poin dapat membawasalah satunya memimpin sementara di klassement.

Tim tuan rumah bakal main tanpa Marco Reus, Marc Bartra, Sven Bender, Erik Durm & Neven Subotic yg masihberkutat dgn cedera. Bek berumur 22 tahun Matthias Ginter diperkirakan mendampingi Sokratis Papastathopoulos di jantung pertahanan Dortmund. Sementara itu Andre Schurrle masih diragukan tampil pada hri Rabu (28/9) diniharikelak. Mario Gotze tampil kurang meyakinkan dalam kompetisi terakhir di Bundesliga melawan Freiburg, menjadipelatih Thomas Tuchel tetap mesti memutuskan siapa diantara Shinji Kagawa & gelandang tim nasional Jerman tersebut yang bakal tampil yang merupakan starter kontra Madrid.

Sedangkan manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, masihlah mesti main-main tidak dengan dua pemain utamanya, Casemiro & Marcelo, yg sedang dibekap cedera. Marco Asensio membentuk satu gol dalam kontes terakhir di La Liga melawan Las Palmas, menjadi pemain belia berbakat asal Spanyol itu diperkirakan tampil sejak menit awal dalam laga ini.


Data dan Fakta Ke-2 Tim :

– Dalam kompetisi ini, Borussia Dortmund & Real Madrid bakal berjumpa utk ketujuh kalinya di Liga Champions dalam lima periode terakhir (2x fase group, 2x semifinal & 2x perempat final).

– Madrid tidak dengan kemenangan dalam lima laga tandang kontra Dortmund di Liga Champions (2S, 3K). Dipertandingan Eropa, hanya AC Milan & Inter Milan yg mempunyai catatan lebih baik dari Dortmund dalam turnamenkandang melawan Madrid (masing-masing tujuh kompetisi tidak dengan kekalahan).

– Los Blancos mendapatkan kekalahan dalam tiga kompetisi tandang terakhir melawan Die Borussen di Liga Champions, catatan sangat buruk dalam sejarah club.

– Enam gol terakhir Dortmund kontra Madrid diciptakan oleh Robert Lewandowski (4 gol pada bln April 2013) & Marco Reus (2 gol pada bln April 2014), semua tercipta di Signal Iduna Park.

– Die Borussen memenangkan empat pertandingan kandang terakhir melawan club Spanyol di turnamen Eropa, &minimal mencetak dua gol dalam semua laga tersebut.

– Dalam sembilan kompetisi terakhir di fase group Liga Champions, Dortmund mencatatkan tujuh kemenangan. Dalam musim tersebut, mereka cuma tidak berhasil membentuk gol dalam satu pertandingan (vs Arsenal pada blnNopember 2013).

– Musim ini tim asuhan Thomas Tuchel mengawali fase group bersama kemenangan tandang 6-0 atas Legia Warszawa, kemenangan tersebut ialah kemenangan tandang paling besar dalam histori UEFA.

– Sejak bergulirnya periode 2015/16, Madrid cuma kalah satu kali di Liga Champions (10M, 3S), tapi kekalahan tersebut mereka temukan dikala berhadapan bersama Wolfsburg di Jerman (kekalahan 2-0 pada bln April 2016).

– Madrid tak terkalahkan dalam 22 kompetisi terakhir di fase group Liga Champions (18M, 4S), namun mereka terakhir kali kalah di fase group kala berjumpa bersama Dortmund kepada bln Oktober 2012.

– Periode dulu Los Blancos mendapatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang & satu kekalahan dalam kompetisitandang di Liga Champions. Dalam turnamen perempat final, mereka dikalahkan Wolfsburg 2-0 di Volkswagen Arena,namun Madrid sukses membalikkan agregat jadi 3-2 di Santiago Bernabeu.

– Dengan Cara total, rekor madrid dalam 29 kompetisi tandang melawan club Jerman merupakan : 4 kemenangan, 6 hasil imbang & 19 kekalahan.












Masih ada untuk anda , Bonus deposit 10 rb dengan minimal deposit 20 rb saja.
tanpa syarat , cukup daftar dengan klik link

http://www.hermespoker.com/ref.php?ref=YUDI2254.

lalu chat ke cs kami bonus langsung di tambahkan ke id anda setelah anda deposit.
di tunggu apalagi, ayo segera bergabung bersama hermespoker agen poker uang
asli dengan fair play tanpa BOT !!! :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
close